Friday 4 April 2014

Hal Paling Gila

Ada satu hal yang perlu kamu pahami ; kamu adalah hal paling gila yang pernah aku temui. Sampai aku nyaris menjadi gila karena terlalu menggilaimu. Coba lihat diluar sana. Ada berbagai macam tipe wanita menarik yang menggilaimu. Mungkin mereka lebih gila. Meski aku mengklaim diriku sebagai yang paling gila. Ditambah lagi soal statusku dengan kamu yang mempergila keadaan.  Soal masa laluku dan masa lalumu yang membuat semuanya serba gila dan mempergila semuanya.

Dan ternyata, masih banyak perasaan gila lainnya sebagai hasil menggilaimu. Aku mulai gila dengan cemburu. Aku mulai gila dan terlarut dalam rasa takut, sedih, amarah, kecewa.  Dan satu atau tambahan dua perasaan gila lain mungkin akan menjadikanku benar-benar gila.

Saat ini, kegilaan itu semakin menjadi dengan rasa cemburu luar biasa. Rasa takut kehilangan paling gila yang pernah aku rasakan. Bagaimana bisa aku bertahan dengan seseorang yang memiliki posisi jauh diatasku? Seseorang yang memiliki pesona lebih dari magnet yang berdampingan dengan wanita kecil tanpa ‘apa-apa’.  Aku sudra dan kamu brahmana. Aku bisa apa selain menangisi kondisi amat sangat signifikan ini?

Tolong baca ini baik-baik, Tuan.

Dari sekian banyaknya wanita yang menggilaimu. Aku termasuk didalamnya. Dan jika kamu ingin menyandingkan rasa gilaku dengan rasa gila kepunyaan wanita lain. Mungkin aku paling gila. Aku paling jatuh sejatuh-jatuhnya. Entah apa yang harus aku lakukan selain menikmati kegilaan ini. Aku butuh, rumah sakit jiwa. Dan itu, kamu.

Sepertinya seiring dengan tulisan ini aku sudah sah menjadi gila dengan menyebutmu rumah sakit jiwa. Padahal sudah jelas bahwa kamu ibarat brahmana yang memiliki segalanya. Mungkin akan lebih tepat jika kharisma tingkat brahmanamu itu membuat banyak wanita menjadi benar sakit jiwa. Aku harap kamupun tak ikut-ikutan menjadi gila dengan menggilai semua wanita. Dan aku harap aku menemukan obat gila paling liar. Untuk meredakan kegilaanku yang semakin liar.

No comments:

Post a Comment